Harga TV Led Samsung 32" - UA32FH4003

Sedang memuat Harga TV Led Samsung 32" - UA32FH4003...

Samsung 32 " LED TV - UA32FH4003 

Samsung Kembali mendatangkan pengalaman melihat yang mengasyikkan dengan kwalitas HD. Karena tehnologi Direct LED dapat memberi kontras yang luar umum. Dengan kwalitas gambar yang tajam, jernih serta kaya warna, Anda bakal makin nyaman melihat TV berbarengan keluarga maupun rekan Anda. Ditambah dengan design slim-line bezel yang bakal mengoptimalisasi pengalaman melihat Anda, akan memberi penampilan yang cantik untuk ruang. Dilengkapi dengan audio output hingga Anda bisa menyambungkannya dengan speaker favorite Anda. Dengan juga Triple Protector, memberi rasa aman melihat waktu hujan serta listrik naik turun. 

Fitur TV Samsung  32"- UA32FH4003

Harga TV Led Samsung  32" - UA32FH4003

Design Slim-line Bezel 

Di desain dengan design slim-line bezel memberi penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman melihat Anda. Dengan design bezel ini juga memberi kesan stylish pada TV ini yang hingga menaikkan cantik design interior ruang Anda. Memiliki bentuk yang ramping tentu bakal memberi kesan menawan serta moderen untuk ruang interior Anda. Ruang Anda bakal terlihat makin menawan karenanya ada TV ini. Sangatlah pas bangi Anda penggemar design minimalis namun masih tetap elegan serta menawan. Nikmati waktu – waktu berbarengan keluarga dengan TV moderen ini, melihat jadi lebih seru serta mengasyikkan. 

Kwalitas Gambar Menawan 

Manjakan mata Anda dengan kwalitas gambar yang menawan pada Samsung LED TV ini. LED Backlight pada seri EH4000 dengan cara automatis sesuaikan sesuai sama tanda video untuk mendatangkan kontras serta tingkat kecerahan yang maksimal. Ditambah dengan piksel hitam yang mati saat memakai tehnologi Samsung cell light control bakal memberi tingkat kepekatan serta kontras yang mempesona. 

Tehnologi Wide Colour Enhancer Plus 

Dengan memakai penambahan kwalitas algoritma, tehnologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung bakal tingkatkan kwalitas gambar serta membuka detil gambar dengan lebih terang. Nikmati tontonan seindah warna aslinya. 

Hubungkan & Lihat Segera dari USB 

Tehnologi ConnectShare Movie dengan gampang membawa Anda melihat acara favorite segera dari USB. Cukup hubungkan serta nikmati keringanannya di ruangan keluarga Anda. 

Slot HDMI 

Slot HDMI yang telah disematkan bakal mengubah ruangan tamu Anda jadi suatu ruangan hiburan multimedia. Transmisinya cepat serta dapat membawa data digital dari beragam piranti elektronik Anda segera ke TV. 

Harga TV Led Samsung  32" - UA32FH4003

Harga yang ada dipasaran saat ini adalah Rp 2.700.000